Dugaan Laporan Lanjutan Bibib


Kalau kita cermati, laporan yang diangkat oleh Rizieq ini selalu mempunyai ciri jelas, yaitu melaporkan orang nomor satu. Misalnya dia melaporkan Ahok yang adalah nomor 1 DKI. Juga ingin melaporkan Bank Indonesia dan Menteri Keuangan dalam hal ini Agus Martowardoyo orang nomor 1 di BI dan Sri Mulyani orang nomor 1 Kementerian Keuangan. Juga sempat mengingatkan laporan kepada kepolisian mengenai Kang Dedy Mulyadi yang adalah orang nomor 1 di Purwakarta. Juga mungkin melaporkan Presiden Jokowi sebagai orang nomor 1 di Republik Indonesia yang adalah pimpinan tertinggi eksekutif. Sampai disini pastinya pembaca seword sudah semakin jelas kan? Lanjut kalau begitu.

Saya menduga laporan bibib selanjutnya akan ditujukan kepada orang nomor 1 di DPR dengan kewenangan legislatifnya yaitu Setya Novanto. Bibib mungkin mau dibuatin sms ‘mama minta pulsa’. Bibib mungkin meminta papa setya untuk membuat undang-undang untuk mendirikan negara sendiri, dengan pulau sendiri, dengan orang sendiri, yang terlepas dari NKRI. Cocoknya si dipulau dekat natuna, jadi pulaunya berada didekat kapal perang dan pesawat pengintai negara tetangga yang masih maruk mau mengambil pulau potensial kita. Lumayan kan bisa menambah satu produk UU untuk DPR, yang katanya sangat minim produk UU tahun 2016.

Bibib juga mungkin melaporkan orang nomor 1 di DPD yaitu Irman Gusman dan orang nomor 1 di MPR yaitu Zulkifli Hasan karena ada beberapa oknum yang mangkir dan bocica (bobo ciang cantik) saat rapat dan pembahasan tentang kerakyatan. jadi ingat lagu Om Iwan Fals: “wakil rakyat seharusnya merakyat, jangan tidur waktu sidang soal rakyat”.

Juga melanjutkan laporan kepada kepolisian mengenai semua orang nomor 1 di lembaga tinggi negara bagian yudikatif atau kekuasaan kehakiman. Bibib akan melaporkan Ketua MK Arief Hidayat, Ketua MA Muhammad Hatta Ali, Ketua KY Aidul Fitriciada Azhari atas dugaan hakim yang harus melihat hati bibib yang sebenarnya dalam sidang yang mungkin akan tiba. Alibi apa yang melatarbelakangi kenapa dia sangat vokal tentang isu PKI, isu antek china, isu antek asing, isu mayoritas dan isu agama.

Saya juga menduga bibib akan melaporkan Ketua BPK Harry Azhar Azis, karena terdapat kerugian negara dalam pembuatan uang baru yang menurut bibib ada lambang palu arit. Mana uang baru ini sudah tersebar luas, pasti akan meresahkan karena akan menaikan pamor pki.

Bibib juga mungkin (kalau berani) melaporkan Tito Karnavian orang nomor 1 di kepolisian dan Panglima Gatot sebagai orang nomor 1 di TNI karena mengambil teman-teman dekatnya yang diduga kuat makar. Kenapa coba orang yang melatih bela negara dicopot? Harusnya kan diangkat karena membantu pasukan bibib semakin ahli dalam bela negara.

Juga mungkin melaporkan TV satu. Salah sendiri kenapa ada angka 1. Mana tv ini yang paling sering meliput aksi bibib, jadi ketahuan semua gerak-geriknya. Mbok ya diem-diem aja. Bibib juga bisa mempertanyakan kenapa tv ini yang paling beda dari semuanya. Kan bisa berubah jadi tv 2, jadi ada temannya. Kalau disalahkan atau ditegur, masih ada yang belain.

Bibib juga mungkin akan melaporkan Om Indro warkop dki karena menjadi pelawak nomor 1 di Indonesia. Kenapa tidak mengajak-ngajak? Bibib kan juga pinter ngelawak lewat sentilan mencari bidan atau dengan pan…gila.  Om indro, jangan ngeremehin bobot lawaknya dong om. Hargailah kerja keras orang lain. Masukin dong om jadi peserta stand up comedy kelas eyang-eyang gitu. Jadi gak enak kalau enggak ketawa kalau sudah open mic.

Melaporkan semua TK, SD, SLTP, SMA, SMK yang ada nomor 1 nya diseluruh Indonesia, untuk memasukan pelajaran aksi damai. Memasukan pelajaran berdoa ditengah jalan, di trotoar, dan semua tempat umum untuk kemajuan bangsa.

Bersiaplah juga untuk juara 1 indonesia idol dari sesion 1 sampe sekarang, juara 1 dangdut academy, juara 1 x-factor, juara 1 miss indonesia, juara 1 afi, juara 1 panjat pinang, juara 1 kontes alay, juara 1 balap karung kecamatan di maumere sana, juara 1 arisan emak-emak, juara 1 pengedar narkoba, juara 1 penjual pitsa hats, pokoknya orang nomor 1, sebentar lagi kalian semua akan dilaporkan oleh bibib.

Yang terakhir bibib akan  melaporkan dirinya sendiri sebagai orang nomor 1 di FPI. Kenapa tidak ada orang lain seperti dia? Kenapa cuma satu? Harusnya sudah ada regenerasi, sehingga bibib dapat melihat anak muda penerusnya yang tampil berani membela prinsip mereka. Sehingga semua laporannya menjadi jelas, BAHWA ORANG NOMOR 1 SAJALAH YANG DILAPORKANNYA.

Salam salah lapor



Source link