Gelar Tedak Siten, Putra Ahmad Dhani Comot Uang Dolar


Suara.com – Ahmad Syailendra Airlangga atau Baby ER, putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, telah menjalani upacara adat tedak siten (turun tanah) diusianya yang genap 7 bulan.

Upacara digelar di vila milik Dhani di kawasan Cikopo, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/1/20170. Upacara ini memiliki filosofi “di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung.”

Mulan pun telah berbagi kebahagian dengan 199 ribu pengikutnya di Instagram melalui foto dan cuplikan video.

Sebuah foto memperlihatkan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani turut hadir dengan mengenakan seragam pakaian adat Jawa.

Begitu juga kedua anak Mulan dari hasil pernikahan sebelumnya, Tiara dan Daffy turut meramaikan acara keluarga yang cukup penting ini.

Mereka melakukan sesi foto bersama dengan berjejer. El duduk di samping Safeea dan Mulan yang sedang mengendong Baby ER.

Di antara rangkaian prosesi adat tedak siten, Mulan tampak sangat terkesan dengan sebuah kejadian lucu, di mana ketika Baby ER berada dalam kurungan ayam beserta mainan anak-anak dan uang dolar AS, Baby ER memilih uang dolar.

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu sampai mengunggah tiga cuplikan video dari sudut pandang berbeda ketika Baby ER mencomot uang dolar.

“Baby ER comotnya uang dollar, ayahnya seneng banget hiii alhamdulillah happy selalu,” seru Mulan.

Di video kedua, Ahmad Dhani terlihat berjingkrak-jingkrak girang sambil meneriakkan “uang, uang, uang”.

“Alhamdulillah haaa baby ER pinter nak mudah-mudahan banyak rezkinya dan banyak bersadaqoh kata bu ustadzah aminn ya allah,” Mulan memberikan caption.

Lalu, mengomentari video ketiga, Mulan memuji bayi yang ia lahirkan pada 4 Juni 2016 itu.

“Comot uang dollar hiiii pinter kamu nak,” katanya.



Source link