Horor! Makan di Holycow, Pelanggan Ini Disuguhi kecoa


Suara.com – Pengalaman tak mengenakkan dialami seorang pelanggan setia Holycow Steakhouse By Chef Afit. Saat mencicipi makanan di sana, bukan lezat yang dirasakan, melainkan kecoa yang digigitnya.

 

Hal pahit ini ditulis seorang netizen, Vyna Girilawu di akun facebooknya. Awalnya, Vyna dan sang kakak makan di Holycow Gadig Serpong. Memesan Prime Rib Eye dan Beef Futeki.

 

Sejak pertama, Vyna mengaku telah menemukan kejanggalan. Sebab, pesanannya sudah lebih dari 30 menit, namun tak kunjung datang. 

 

Saat ditanyakan, sang waitres bilang butuh waktu 20 menit hingga 25 menit sampai makanan tersebut siap. Dan setelah menanyakan tiga kali, pesanan tersebut baru sampai. Tapi, tak disangka rasa makanan tersebut seperti ‘sandal’.

 

“Rasanya? kayak sandal. Belum pernah kami makan di Holycow sampai sekeras itu,” tulis Vyna.

 

Vyna dan sang kakak pun langsung protes. Pesanan yang sama diganti dalam waktu 10 menit. Di sela-sela menunggu, mereka diberikan french fries, yang ternyata sudah dingin. 

 

Tak lama, pesanan kembali datang. Tapi, hasilnya tak jauh berbeda dari yang pertama, bahkan lebih parah. Lantaran kecewa, Vyna pun akhirnya memilih menu yang lain. 

“Akhrnya saya saranin tuker Nolan atau Hokubee saja, yang saya sering makan, dan nggak pernah nggak juicy, ” tambah Vyna.

 

Pesanan baru tersebut pun datang. Tetapi, saat dirasakan rasa makanan tersebut masih sama kerasnya. Hingga pada puncaknya, saat menyantap bayam, terdapat bau yang amat sangat. Ternyata yang digigitnya adalah seekor kecoa.

 

“Kekesalan saya memuncak ketika di tengah-tengah saya makan bayam, kriuk, terus bau yang teramat sangat. Wah, saya feeling kayaknya saya makan kecoak deh,” tulisnya.

 

Seketika itu Vyna pun langsung memuntahkan makanan dari mulutnya. “Pikir-pikir, apa saya telan saja yah, daripada saya pingsan lihat kecoa dari mulut saya. Tapi saya mau muntah! Akhirnya saya muntahin dan itu benar kecoa. Omg, pengen sumpah serapah rasanya. Kayaknya saya harus putus hubungan deh sama Holycow,” sesalnya.

 

Vyna pun akhirnya memutuskan hubungannya dengan Holycow, karena telah membuatnya trauma.

 

Meski mengalami kejadian tak mengenakan, Vyba mengaku tetap membayar tagihan makanannya sebesar Rp300 ribu.

 

Ia juga mengaku telah dihubungi pihak Holycow dan ditawarkan kompensasi dan refund, namun ditolaknya. 

 

“Mas Afit pun sudah menawarkan kompensasi dan refund yang memang saya tolak karena di sini saya hanya share pengalaman saya yang tidak menyenangkan,” tambah Vyna.

 

Vyna memilih mengecek kesehatannya, khawatir ada gangguan dalam tubuhnya pascamenyantap makanan tersebut. 

 

“Saya hanya akan minta pertanggungjawaban jika ada masalah kesehatan. Mas Afit juga sudah menyarankan untuk segera dicek secara menyeluruh di Lab/RS,” tulis Vyna. 

 

Hingga kini postingan Vyna telah dibagikan sebanyak 2200 lebih.

 

Berikut postingan yang ditulis Vyna dalam Facebook. 

 



Source link