JK Rowling Pastikan Harry Potter and the Cursed Child Jadi yang Terakhir



TABLOIDBINTANG.COM –

Para pecinta Harry Potter di seluruh dunia sepertinya akan patah hati mendengarkan kabar dari J.K. Rowling ini. Pasalnya novelis 51 tahun ini, menyatakan Harry Potter anda the Cursed Child merupakan akhir dari perjalanan Harry Potter, seperti dilansir laman E.

“Harry menempuh perjalanan yang besar dalam kedua pertunjukkan (plays) ini, dan saya pikir itu sudah cukup.”

J.K. Rowling mengatakan awalnya ia tidak berencana untuk menulis serial Harry Potter lagi setelah seri terakhir Harry Potter and the Deathly Hallows.

“Pertunjukan ini sangat cocok dengan materi yang saya punya tentang generasi berikutnya, meskipun saya tidak ingin menulis novel lagi, tapi saya pikir materi ini dapat memberikan sesuatu yang spesial kepada para fans.”

J.K. Rowling memberikan pernyataan tersebut pada saat premiere pertunjukkan Harry Potter and the Cursed Child. Buku ini merupakan skrip dari pertunjukan dengan nama yang sama. J.K. Rowling tidak menulis buku tersebut, namun ia berkolaborasi dengan penulis skrip John Tiffany dan Jack Thorne.

Harry Potter and the Cursed Child menggambil setting waktu 19 tahun setelah Voldemort dikalahkan dan Harry telah memiliki tiga anak.

 

(yuri/wida)

AURA.CO.ID



Source link