Mulan Jameela Rilis Single Terbaru "Bintang Kecilku"


TABLOIDBINTANG.COM –

SETELAH melahirkan anak keempat, penyanyi Mulan Jameela merilis single bertajuk “Bintang Kecilku”. 

Acara peluncuran single sekaligus video klipnya diselenggarakan di kediaman sang suami, Ahmad Dhani, kawasan Pondok Indah Senin (1/8).

Mulan Jameela mengaku tidak memiliki kendala apapun saat proses pembuatan single terbarunya ini, termasuk pembuatan video klipnya. Padahal saat proses rekaman Mulan Jameela tengah hamil 8 bulan.

“Enggak ada kendala, walaupun sedang hamil 8 bulan, malah jadi enggak bosen,” ungkap Mulan Jameela saat konferen pers launching single terbarunya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

zoom

Mulan Jameela mengaku saat hamil dia ingin sekali membuat single yang bercerita tentang anak-anak, sayangnya saat itu sang suami Ahmad Dhani tidak memiliki ide untuk membuat lirik yang diinginkannya.

Akhirnya Mulan Jameela memilih lagu yang liriknya ditulis oleh Alam Urbach berjudul Bintang Kecilku. Lagu tersebut akhirnya dipilih dengan sepertujuan semua pihak mulai dari Ahmad Dhani dan juga produser.

“Emang udah jodoh sama lagu ini, padahal dikejar target banget. Untungnya Mas Dhani dan mbak Dahlia (produser) setuju,” ungkap Mulan Jameela.

zoom

Single terbaru Mulan Jameela ‘Bintang Kecilku’ ini juga melibatkan Ahmad Dhani dalam mengaransemen lagunya.

Sementara Ahmad Dhani mengatakan cukup mudah mengaransemen lagu “Bintang Kecilku” karena jenis musiknya yang tidak menggunakan Drum.

Ahmad Dhani juga mengatakan bahwa single terbaru Mulan Jameela adalah jawaban dari lagu Bunda yang diciptakan Melly Goeslaw.

“Lagu ini tuh kayak jawaban dari lagu Bunda -nya Melly Goeslaw. Saya punya perasaan kalo lagu ini akan sukses seperti lagu Bunda,” ungkap Ahmad Dhani.

(indri/gur)

 



Source link