Share Motivation Info : Apakah Keraguanmu Pada Pasangan Benar? 4 Cara untuk Memastikannya


Apakah kamu sering merasa ragu dengan pasanganmu yang sekarang? Jangan mengabaikan perasaan tersebut karena mungkin apa yang kamu rasakan itu benar. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk memastikan apakah keraguanmu itu beralasan atau tidak.
Mencari tahu tentang siapa dirinya yang sebenarnya dengan mengajak dia untuk hang out bersama teman-temannya.
Image Credit By flickr.com
Sebuah pemikiran : siapa yang menjadi teman-teman pasanganmu itu penting karena seseorang cenderung  sama atau tidak jauh beda dari siapa yang dekat dengan dia. Kamu bisa mengenal seseorang dari pergaulannya.
Ceritakan tentang teman lawan jenismu dan perhatikan responnya.
Image Credit By flickr.com
Sebuah pemikiran : apa yang akan kamu lakukan jika ia berusaha membatasi hubunganmu dengan lawan jenis atau bahkan meminta kamu untuk berhenti berhubungan dengan semua teman wanita / pria yang kamu punya? Apakah sikap posesif tersebut mengarah kepada hal yang jauh lebih baik atau hal yang jauh lebih buruk?
Memperhatikan cara dia memperlakukan orang lain.
Image Credit By livelifehappy
Sebuah pemikiran : jika ia tidak bisa mengekspresikan kemarahannya dengan benar dan kurang bisa menghargai orang lain, mungkinkah ia akan melakukan hal yang sama kepada kamu nanti?
Memperhatikan apakah dia suka menyalahkan orang lain.
Image Credit By flickr.com
Sebuah pemikiran : jika ia menolak untuk mengambil tanggung jawab dan terus menyalahkan orang lain, apakah kemudian ia bisa memainkan perannya di dalam hubungan kalian dengan baik atau ia akan menyalahkan kamu atas semua masalah yang terjadi di dalam hubungan kalian?
“You will never find the right person if you never let go of the wrong one.”
– Unknown –


Source link