Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1 Hari Ini: Tak Bisa Punya Anak, Dokter Cantik Dijauhi Laki-laki



TABLOIDBINTANG.COM –

Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini, Senin 1 Agustus 2016.

Ishita, seorang dokter gigi, merusak mobil tetangganya, Santosh. Santosh meminta ganti rugi. Ishita dan ibunya pergi ke acara perjodohan. Ibu Ishita minta agar Ishita tidak mengungkap rahasianya. Seorang pria yang tertarik pada Ishita, langsung mundur begitu tahu Ishita tidak bisa punya anak. Di tempat yang sama, Santosh mencari istri buat putranya.

Santosh merasa senang karena ada 12 gadis yang tertarik menjadi istri putranya, Raman. Tapi Santosh tidak setuju saat Ruhi, anak dari Raman, membawa pulang anak anjing. Ishita berkata pada Ruhi akan mengurus anak anjing dan berpikir untuk mengadopsi bayi. Ishita kemudian menyadari bahwa Ruhi dan Raman tidak saling bicara.

Atas rayuan Ishita, Madhavi akhirnya mengizinkan ada anak anjing di rumah mereka. Kemudian dia memberikan kunci teras pada Shanti karena akan ke pesta. Madhavi menemani Ishita menghadiri upacara benang Shravan, tapi meninggalkan rumah dengan kondisi lupa mematikan keran. Santosh marah pada Madhavi karena menghancurkan pesta.

Ishita berkata pada Bala bahwa dia ingin mengadopsi bayi. Santosh memarahi Madhavi karena membiarkan keran mengalir. Ishita kaget saat melihat mantannya Subbu, yang datang ke pesta bersama Ragini, istrinya. Vishwa menenangkan Madhavi yang kesal pada ibunda Bala.

Mohabbatein hari ini, Senin 1 Agustus 2016 tayang pukul 20.30 WIB di ANTV.

(71213/ray/ray)



Source link