Sinopsis Ranveer dan Ishani Episode 278 279 280 281 Hari Ini: Ishani Tampar Ritika



TABLOIDBINTANG.COM –

Berikut sinopsis Ranveer dan Ishani hari ini, Selasa 2 Agustus 2016.

Ranveer berkata pada Ishani bahwa ucapan manisnya hanya omong kosong dan berjanji akan mengungkap tujuan Ishani sebenarnya. Amba memberi tahu Ranveer bahwa Ritika pergi dari rumah. Ritika berpikir mengapa semua ini menimpanya. Sharman mendatangi Ritika dan memperingatkan agar menjauhi Ishani.

Ishani menghentika Ritika yang hendak memberikan samosa pada Ranveer dan memberika dhokla pada Ranveer. Ranveer pergi dari rumah tanpa sarapan. Ritika bertanya pada Ranveer apa arti dirinya bagi Ranveer. Orangtua Devarsh dan orangtua Krisha merasa senang anaknya bersatu. Shikhar dan Nenek sedang menyusun sebuah rencana.

Ishani membela Ranveer di depan pengacara dan bertanya tentang status pernikahan Ranveer. Shikhar bertanya pada diri sendiri tentang perasaannya dan kemudian menelepon Ritika. Nenek memarahi Mitesh karena tidak menjaga dirinya dan juga membentak Chaitali. Pandita memarahi Mitesh dan Chaitali karena makan sebelum Puja. Sharman mengejek Ritika yang pandai berakting dan mengatakan Ritika layak dapat penghargaan. Ishani menawarkan diri untuk duduk di samping Ranveer saat ritual Puja.

Pandita minta Ranveer menyematkan mangalsutra (kalung pernikahan) dan sindoor pada Ishani. Ritika pergi dari upacara pernikahan dan Shikhar mengikutinya kemudian mengajak ngobrol. Shikhar kemudian diberi tahu orang-prang mencarinya. Ishani menampar Ritika dan bertanya apa alasannya berbuat begitu. Chaitali bertanya pada Mitesh mengapa Ishani menampar Ritika.

Ranveer dan Ishani hari ini, Selasa 2 Agustus 2016 tayang pukul 14.00 WIB di SCTV.

(137/ray/ray)



Source link